Rabu, 12 November 2014

Pre wedding di Karawang dan Purwakarta


Banyak orang yang menjadikan hobby sebagai lahan bisnis. Tapi tidak dengan 3 sekawan ini. Gue, mantan pacar gue Andes, sama seorang fotografer senewen karena kelamaan jomblo *di lempar tripod* Namanya Gufron. Lama hobby fotografi tapi kami belum berniat menjadikan hobby sebagai sumber penghasilan.

Sampai suatu ketika ada temen yang mau nikah dan minta di fotoin buat pre wedding nya.Setelah melihat hasil fotonya Gufron ternyata dia berbakat. Dan akhirnya dia setuju kalo hobbynya aku jadiin side job. Aku manager dia, esekusi foto dan edit oleh Gufron, sedang pacar gue kebagian seksi sibuk. Artinya kalao aku ga bisa mangerin Gufron, dia lah pengantiku. Hiks kasian dia. Tapi semua proses pengambilan gambar dan editing tanggng jawab Gufron. Maklum jomblo kan ga da kerjaan.

Here the results




Lokasi Ubrug Purwakarta.

Mereka adalah klien pertama kami. Jadi masih belum ada konsep yang jelas. Tapi Alhamdulillah hasilnya ga jelek-jelek banget bagi pemula. Biasa foto landscape, kini harus banting stir motret model. Sedikit kesulitan karena modelnya belum ngerti banget soal gaya. Jadi fotograferku harus berjuang demi mendapatkan hasil yang bagus. 

Dan ini beberapa hasil foto hasil editan fotograferku 


 
Lokasi, Kawasan Indotaisei Karawang. Beberapa kawasan industri di karawang memang bagus untuk lokasi foto. Gratis! ;)


 Ya pose kayak gini bisa mengenang masa kecil..

Take foto terakhir ngambil lokasi di depan Sandiego Hills Karawang. Tahu kan kuburan terkenal se Indonesia raya :D

So jika kamu pengen buat foto pre wedding atau post wedding. Kami lebih merekomendasikan outdoor karena lebih banyak yang bisa di explore. Pre/post wedding Karawang, Purwakarta, Bekasi BBM 7faaec4d. Kami jadikan momentmu seindah cerita cintamu.



3 komentar: